You are currently viewing Nekat Mau Viral, Ferry Irawan Ancam Sebar Video Intim Bareng Venna Melinda
Nekat Mau Viral, Ferry Irawan Ancam Sebar Video Intim Bareng Venna Melinda (Foto: instagram.com/vennamelindareal)

Nekat Mau Viral, Ferry Irawan Ancam Sebar Video Intim Bareng Venna Melinda

Minggu, 07 April 2023 01:00 WIB

Saat Ferry ditahan, Venna membongkar satu per satu fakta sebelum dan sesudah KDRT terjadi. Terbaru, Venna mengklaim bahwa Ferry mengancam menyebarkan video saat mereka berhubungan seksual.

Ancaman tersebut diakui Venna terjadi saat ia menolak untuk berhubungan seksual. Imbas dari penolakan, terjadilah KDRT.

Venna menceritakan saat itu ia sedang bersiap untuk menghadiri undangan sebagai influencer di Medan. Ferry lalu mengajaknya untuk berhubungan seksual.

“Itu sampai setengah 9 dan saya bilang, ‘Bi, ini saya mau acara.’ Kata dia, ‘Nggak apa-apa, kita bikin malu saja. Kan kamu lagi nggak pakai baju, saya juga lagi nggak pakai baju’,” kata Venna Melinda dalam konferensi pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut Venna, sang suami bahkan nekat menjadi viral dengan menyebarkan video intim. Ferry berniat menjatuhkan namanya sendiri.

“Kita bikin viral saja, kita mati berdua di sini,” ucap Venna Melinda menirukan ucapan Ferry Irawan.

Venna Melinda mengaku kemudian dibekap oleh Ferry. Sebelum itu, Ferry juga mengangkat dan mendorongnya ke lantai dan ke kursi.

“Di situ saya sudah pasrah mungkin saya sudah mati kali atau apa saya nggak mengerti itu ancaman atau apa. Jam 9 lebih lima menit dia baru bebasin saya,” beber ibu dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal terebut.

“Acara jam 9 saya sudah nggak ada suara karena habis dari jam 6 sampai jam 8.30 teriak-teriak,” jelas Venna menambahkan.

Sementara itu, Ferry yang saat ini ditahan cukup mengeluhkan banyak hal selama di penjara, salah satunya soal penyakit asam lambung. Pengakuan ini disampaikan kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang.

“Kalau selama ditahan ada sih beberapa keluhan, asam lambung dan lain-lain,” beber Jeffry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/2) lalu.

Meski banyak keluhan, Ferry belum akan mengajukan permohonan pembantaran penahanan. Ferry mengaku masih bisa menahan rasa sakitnya.

“Nantilah kalau memang sudah dalam kondisi tidak teratasi lagi oleh fasilitas dari Polda Jatim, kami akan melakukan pembantaran,” ujar Jeffry.

“Tapi sampai saat ini pak Ferry sanggup mengatasi rasa sakit asam lambungnya gitu,” tambahnya.

Venna Melinda memang melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polda Jawa Timur. Ibunda Verrell Bramasta tersebut melampirkan barang bukti berupa foto hidungnya yang bercucuran darah akibat ditekan Fery Irawan. Kasus KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda sampai kini masih jadi sorotan. Ferry sendiri sudah ditahan di Polda Jawa Timur.

Leave a Reply