You are currently viewing Mahalini-Rizky Febian Menikah 10 Mei 2024, Gabungkan Adat Sunda-Bali
Foto: Potret Mahalini dan Rizky Febian Gelar Upacara Adat Bali Jelang Pernikahan. (Instagram @rfasmusic @rizkyfbian)

Mahalini-Rizky Febian Menikah 10 Mei 2024, Gabungkan Adat Sunda-Bali

Exactnetworthe.com
Kamis, 09 Mei 2024 09:15 WIB

Bekasi – Dua penyanyi Indonesia, Mahalini dan Rizky Febian, bakal melakukan pernikahan pada Jumat (10/5/2024). Kepastian tanggal pernikahan itu dibuka oleh paman komedian Sutisna alias Sule, Deni Uwaw.

Deni mengatakan Rizky Febian dan Mahalini akan mengenakan baju pengantin khas Sunda saat akad pernikahan. Kemudian saat resepsi, keduanya akan menggunakan baju pengantin adat Sunda dan Bali serta acara adatnya.

“Insya Allah akad adat Sunda. Resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dengan Bali, rencananya gitu setahu saya ya,” ungkap Deni saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat dilansir dari detikHot, Rabu (8/5/2024).

Deni juga mengungkapkan akad pernikahan Rizky Febian dan Mahalini akan digelar di Jakarta, namun ia tak menjelaskan tempatnya secara spesifik.

Status keyakinan Mahalini sudah mualaf, tapi, Deni tak bisa mengungkapkan mengenai waktu Mahalini mengucap syahadat.

“Yang jelas Mahalini sudah mualaf bulan ini pas sesudah memapit kemarin. Nanti mungkin dikasih tahu ya,” tegasnya.

Mahalini sebelumnya telah melangsungkan upacara mepamit di kediamannya, Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali pada 5 Mei 2024. Mahalini pun meminta izin dibawa oleh Iky dan terkait berpindah keyakinan.

“Dimulai dari di Bali cerita dulu ya. Dari mulai mepamit, Mahalini izin untuk dibawa sama Aa Ikky dan tentunya meminta izin juga untuk berpindah keyakinan. Sudah ada izin dari orang tua segala macam, alhamdulillah waktu kemarin tanggal 5 kemarin di Bali,” terang Deni.

Kemudian pada hari ini, Rizky Febian menggelar pengajian. Pengajian itu sebagai syukuran jelang pernikahan pelantun Penantian Berharga tersebut. Deni mengatakan dalam pengajian juga dihadiri keluarga Mahalini. Namun, Mahalini tidak dihadirkan karena acara ini khusus pengantin laki-laki.

“Tanggal 8 sekarang pengajian. Intinya syukuran Kang Sule dan keluarga bahwasanya insyaAllah akan melaksanakan rangkaian akad nikah. Jadi minta doanya saja acara pengajian tadi hikmat, lancar, tidak kurang satu apapun, alhamdulillah mudah-mudahan lancar-lancar selamat,” ungkap Deni.

Leave a Reply