You are currently viewing Kekasih Dinar Candy Ditangkap Polda Jambi Terkait Kasus Pemalsuan Dokumen dan Penggelapan Jabatan 

Kekasih Dinar Candy Ditangkap Polda Jambi Terkait Kasus Pemalsuan Dokumen dan Penggelapan Jabatan 

https: img.okezone.com content 2024 06 14 33 3021494 kekasih-dinar-candy-ditangkap-polda-jambi-terkait-kasus-pemalsuan-dokumen-dan-penggelapan-jabatan-7tkjD5iQiN.jpgKekasih Dinar Candy ditangkap Polda Jambi (Foto: Instagram/ko__apex)

JAKARTA – Kekasih dari disk jockey (DJ) Dinar Candy, Affandi Susilo alias Ko Apex, ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi pada Rabu, 12 Juni 2024. Penangkapan Ko Apex sendiri berhubungan dengan kasus dugaan pemalsuan dokumen kapal tongkang dan penggelapan jabatan.

Usai ditangkap di Jakarta, Ko Apex langsung dibawa ke Jambi menggunakan pesawat lengkap dengan tangan yang diborgol dan ditutupi kain. Setibanya di Bandara Sultan Thaha, Jambi, Ko Apex langsung dibawa menggunakan mobil Resmob Polda Jambi untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, Ko Apex sudah sempat mangkir dari panggilan terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen dan penggelapan jabatan. Lantaran sudah dua kali mangkir, kekasih Dinar Candy itu akhirnya ditangkap paksa.

“”Benar, dari Direktorat Reserse Kriminal Umum sudah mengamankan yang bersangkutan di Jakarta,” ujar Plh Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi Kompol M Amin Nasution, pada Rabu, 12 Juni 2024.

Dinar Candy dan Ko Apex

Kekasih Dinar Candy ditangkap Polda Jambi (Foto: Instagram/ko__apex)

Mengetahui kekasihnya ditangkap Dinar pun mengaku sama sekali tidak kaget. Namun, perempuan asal Sukabumi itu enggan berkomentar lebih jauh terkait hal itu.

Sementara itu, status Ko Apex sendiri sudah dinaikkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut sejak 18 Mei 2024. Bahkan korban yang melaporkan kasus tersebut mengaku mengalami kerugian hingga Rp31,9 miliar.

Leave a Reply