Setelah Meninggalnya Marissa Haque, Hotman Paris Serukan Pentingnya Cek Kesehatan Jantung

Hotman Paris mengucapkan belasungkawa untuk kepergian sahabatnya, Marissa Haque.

Exactnetworthe.com, Jakarta Pengacara ternama Hotman Paris menyampaikan belasungkawa mendalam atas kepergian artis senior sekaligus politisi, Marissa Haque. Ucapan duka tersebut ia sampaikan melalu sebuah video.

Video tersebut diunggah Hotman Paris melalui akun Instagram terverifikasinya @hotmanparisofficial, ia juga menduga meninggalnya Marissa Haque disebabkan karena angin duduk. Meski hal tersebut belum pasti kebenarannya.

“Turut berduka cita atas meninggalnya sahabat Hotman juga, Marissa Haque,” ucap Hotman, dikutip Jumat (4/10/2024).

“Kita tidak tahu apa penyebab dia meninggal. Tapi ada yang mengatakan itu karena angin duduk,” tambah Hotman.

Diminta Cek Jantung oleh Istri

Kepergian Marissa Haque membuat Hotman berbagi pengalamannya. Saat itu ia diminta sang istri untuk mengecek kesahatan jantungnya meski dalam keadaan sehat.

“Kurang lebih satu tahun lalu. Tidak ada gejala apapun tapi istri sering ngomel untuk minta cek jantung dan langsung diketeter,” akunya.

Pasang Tiga Ring Jantung

Pengacara kondang tersebut langsung menemui dokter spesialis jantung. Saat itu juga ia terkejut dengan hasilnya.

“Aliran darah itu kayak lalu lintas. Kalau dia hampir menyumbat warnanya merah keliatan di komputer. Kalau menyumbat sedikit warnanya kuning, kalau lancar warnanya biru,” tutur Hotman.

“Jadi pas itu. Pembuluh darah saya warnanya di komputer sudah biru, kuning, dan merah. Akhirnya pada saat itu saya dicincin atau 3 cincin istilah di-ring.” sambungnya.

Ingatkan Orang Banyak

Dari kejadian meninggalnya Marissa Haque, Hotman Paris dengan tegas meningatkan orang-orang untuk secara rutin cek kesehatan jantung. Terutama bagi yang sudah menginjak usia 40 tahun.

Sebagai informasi, Mariss Haque menghembuskan nafas terakhir pada Rabu 2 Oktober 2024. Kepergiannya meninggal seorang suami, Ikang Fawzi dan dua orang anak perempuan bernama Isabella Muliawati Fawzi dan Chiki Fawzi.

Post Comment