Celine Evangelista Bahas soal Sakit Hati Setelah Sindir Stefan William Di Media Sosial

Usai Sindir Stefan William, Celine Evangelista Bahas soal Sakit Hati
Usai Sindir Stefan William, Celine Evangelista Bahas soal Sakit Hati (Foto: IG Celine)

Exactnetworthe.com – Celine Evangelista menyindir mantan suaminya, Stefan William karena terkesan ingin terlihat sebagai sosok ayah yang bertanggung jawab untuk kedua anaknya.

Kini, Celine tiba-tiba curhat mengenai momen dimana dirinya merasakan sakit hati yang begitu mendalam hingga dirinya mengadu kepada Tuhan.

“Ya Tuhan, Engkau adalah saksi atas rasa sakit yang aku rasakan. Engkau saksi atas gemetarnya tubuhku saat menangis dalam sujud memohon keadilanmu,” tulis Celine Evangelista dikutip dari instagram @celine_evangelista, Selasa (17/9/2024).

Usai Sindir Stefan William, Celine Evangelista Bahas soal Sakit Hati
Usai Sindir Stefan William, Celine Evangelista Bahas soal Sakit Hati

Celine hanya bisa mengadu kepada Tuhan dan memilih untuk bersembunyi dibalik senyum yang diperlihatkannya di depan banyak orang ketika hatinya hancur hingga dia merasa terpuruk.

“Engkau adalah saksi betapa hancurnya batinku dan betapa terpuruknya diriku. Sembunyikan semua dalam senyumku,” tuturnya.

Celine berusaha tetap kuat menghadapi masalah yang menimpanya dengan berserah diri kepada Tuhan.

“Ya Tuhan aku tidak mengharapkan keadilan apapun dari siapapun kecuali kuasa keadilan dari-Mu. Wahai yang Maha Adil, sungguh aku tidak membutuhkan kekuatan apapun dari siapapun kecuali kekuatan dari-Mu,” jelasnya.

Dia pun kembali memanjatkan doa agar kekuatan itu terus ada dalam dirinya sehingga dirinya selalu bisa ikhlas menjalani takdir yang telah digariskan termasuk berdamai dengan masa lalu yang meninggalkan rasa sakit di hatinya.

“Engkau adalah obat dari semua rasa sakit ini, sumber kekuatan dari setiap kelemahanku. Wahai yang Maha Pemberi kesembuhan, kasihilah aku. Mampukanlah aku, jadikan aku manusia yang ikhlas atas segala takdir yang harus ku jalani,. Terima kasih Tuhan atas segala nikmat-Mu dalam hidupku, aku yang masih penuh salah ini,” tandasnya.

Post Comment