Fakta Annette Anastasya, Selebgram yang Klaim Di-notice Khabib Nurmagomedov

Exactnetworthe.com – Sosok Annette Anastasya Lauda pun mencuri perhatian warganet di tanah air. Selebgram asal Indonesia ini mencuri perhatian setelah dia mengaku salah satu fotonya pernah di-notice oleh Khabib Nurmagomedov, mantan juara UFC yang terkenal dengan rekor tak terkalahkannya di dunia MMA.

Dia menunjukkan bukti adanya pesan Khabib lewat media sosial. Namun saat ini Annette dirujak netizen. Hal itu lantaran bukti yang menuduh Khabib telah menggodanya diyakini palsu.

Selebgram cantik yang punya akun Twitter @/monsouleil tersebut lantas dituntut untuk segera klarifikasi. Pihak Khabib Nurmagomedov sendiri telah membantah hal tersebut.

Menurut mantan manajer Khabib, Ali Abdelaziz, postingan yang diunggah Annette tidaklah benar.

Lantas seperti apa fakta selebgram yang kerap mengenakan baju seksi di media sosial? Berikut ulasannya

1. Annette Anastasya Lauda lahir pada 7 Juni 2002 belum diketahui pasti dimana tempat kelahirannya. Kabarnya saat ini tinggal di Frankfurt, Jerman.

2. Dia dikenal sebagai selebgram yang kerap membagikan foto-foto modis dan memesona di akun Instagramnya, di mana ia memiliki lebih dari 348 ribu pengikut.

3. Gaya OOTD (Outfit Of The Day) yang sering ia pamerkan di media sosial juga menjadi salah satu daya tarik utama bagi followers-nya.

4. Selain aktif di Instagram, Annette juga terlibat di platform lain seperti Trakteer, di mana ia mengunggah konten berbayar berupa foto-foto dirinya dengan busana terbuka.

5. Tidak hanya di dunia maya, Annette juga memiliki karier di dunia fashion. Ia memiliki brand fashion sendiri bernama @atelierpetals, yang menunjukkan minat dan bakatnya di bidang ini.

6. Annette bukan hanya piawai dalam urusan fashion, tetapi juga dalam make-up. Ia kerap membagikan video tutorial make-up di Instagramnya, menunjukkan kemampuannya yang mumpuni di bidang kecantikan.

7. Selain itu, Annette juga aktif di akun X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) dan telah menjadi selebtwit, dengan banyak penggemar yang mengikuti setiap unggahannya.

Demikian beberapa fakta mengenai sosok Annette Anastasya yang viral di media sosial dapat DM dari Khabib Nurmagomedov

Post Comment