Dapur Minimalis Stefan William di Vila Bali, Pemandangan Indah Jadi Sorotan

Exactnetworthe.com – Stefan William diketahui menetap di Bali sejak beberapa tahun terakhir. Aktor blasteran Amerika Serikat ini menempati sebuah vila yang memiliki pemandangan indah.

Melalui kanal Youtube pribadi, Stefan William tidak jarang bagikan vlog kesehariannya saat di Bali. Termasuk, momen ketika aktor berusia 31 tahun ini memasak di dapur. Selain itu, kebersamaan dengan Ria Andrews juga terlihat dari vlog keseharian sang aktor.

Penasaran seperti apa dapur Stefan William yang minimalis saat tempat sebuah vila di Bali? Selengkapnya cek di sini KLovers.

1. Potret Dapur di Tempat Tinggal Stefan William di Bali

Potret dapur Stefan William

Stefan William bagikan momen saat menyiapkan sarapan di dapur tempat tinggalnya di Bali. Dapur ini didominasi dengan warna krem dan putih yang membuat nuansanya lebih lega. Seperti inilah aktivitas Stefan William saat memasak di dapur yang diunggah melalui kanal Youtube pribadi tahun 2023 lalu.

2. Tempati Sebuah Vila di Bali

Dalam vlog yang dibagikan ini, Stefan William menempati sebuah vila di Bali. Suasana vila tampak asri dan tenang seperti dalam potret ini. Pintu kaca lebar dengan sentuhan kayu sangat khas seperti nuansa di Bali. Sementara itu, dapur ini juga dilengkapi meja dan kursi makan dari kayu.

3. Tampak Minimalis

Dapur vila Stefan William menonjolkan konsep minimalis dengan desain sederhana. Tidak banyak perabot yang memenuhi ruangan, sehingga dapur ini terkesan lega. Seperti potret ini, dapur ini dilengkapi dengan exhaust fan, wastafel di area counter table, kulkas, serta beberapa perabotan lainnya.

4. Kitchen Island yang Lebar

Kitchen island yang lebar berada di tengah-tengah dapur. Seperti dalam potret ini, kitchen island berwarna senada menjadi area sang aktor menyiapkan bahan-bahan untuk memasak.

5. Momen Saat Memasak

Beberapa kali, Stefan William terlihat membagikan momen saat ia memasak di dapur villa tersebut. Aktivitas ini dibagikan sang aktor di pagi hari sebelum ataupun sesudah gym. Seperti inilah momen Stefan William menyiapkan sarapan sederhana di dapur.

6. Elemen Kayu

Potret dapur dilengkapi elemen kayu

Dapur ini juga memiliki elemen kayu pada bagian meja, rak, dan lemari. Elemen ini memberikan nuansa hangat dan alami, cocok dengan suasana tropis Bali. Seperti inilah potret dapur di vila tempat tinggal Stefan William di Bali. Pencahayaan di dapur tersebut juga terlihat terang dengan penempatan lampu pada dua sisi.

7. Punya Pemandangan Indah Kolam Renang

Dapur ini juga memiliki pemandangan indah kolam renang. Pasalnya, dapur berhadapan langsung dengan kolam renang. Tidak heran, aktivitas memasak menjadi lebih menyenangkan. Kolam renang juga dikelilingi dengan tanaman hijau yang menyegarkan mata.

Itulah potret momen Stefan William memasak di dapur vila tempat tinggalnya di Bali

Post Comment