Respon Thariq Halilintar Saat Ditanya Tentang Rasa Masakan Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Jawaban Thariq Halilintar Ditanya soal Rasa Masakan Aaliyah MassaidExactnetworthe.com – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang menikmati masa-masa menjadi pasangan suami-istri. Mereka pun kerap muncul bersama dalam sejumlah kesempatan.

Salah satu momen yang menarik perhatian kala Thariq dan Aaliyah tampil bersama di acara komedi Lapor Pak! di Trans 7. Dalam kesempatan tersebut Aaliyah mengungkapkan bahwa dirinya sedang hobi memasak.

“Oh, lagi hobi masak?” kata Surya Insomnia dalam tayangan Lapor Pak! yang dilansir pada Jumat (4/10).

“Iya, lagi senang masak terus nyiapin (makanan buat suami),” jawab Aaliyah.

Siapa sangka, Surya lantas penasaran dengan rasa dari menu masakan Aaliyah. Surya lantas bertanya ke Thariq perihal tersebut. Siapa sangka, Thariq malah sempat diam sejenak saat ditanya bagaimana rasa masakan sang istri.

“Enak masakannya?” tanya Surya.

“Hah? Enak banget,” jawab Thariq.

Respons Thariq soal masakan Aaliyah tersebut langsung mengundang komentar dari Wendy Cagur hingga Hesti Purwadinata yang ada di lokasi. Aaliyah yang terprovokasi lantas merasa respons suaminya tersebut sebagai sesuatu yang parah.

“Kok ada jeda sih jawabnya?” kata Wendy.

“Ih, parah banget,” sahut Aaliyah.

Thariq yang merasa tersudutkan lantas meminta Surya untuk mengulangi kembali adegan pertanyaan tersebut. Namun, momen itu malah semakin membuat suasana di studio semakin heboh.

“Coba ulang lagi pertanyaannya,” minta Thariq.

“Iya, oke. Enak, Pak, masakannya?” tanya Surya.

“Enak banget,” sahut Thariq.

Post Comment