Respon Azizah Salsha Saat Ditanya soal Laporan Fitnah dan Pencemaran Nama Baik

Azizah Salsha seusai menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di GBK.

Exactnetworthe.com – Azizah Salsha terlihat bersama teman dan keluarga besarnya menonton langsung aksi Timnas Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), semalam. Azizah mengunggah beberapa foto yang di-repost dari akun para sahabat.

Selebgram yang akrab disapa Zize datang ke GBK bersama orang tuanya, Andre Rosiade dan keluarga. Selain itu ada juga teman-temannya, seperti Maria Theodore dan Yoriko Angeline.

Istri Pratama Arhan itu tak banyak bicara saat datang ke GBK. Setelah pertandingan selesai, Azizah tersenyum menuju kendaraannya.

Azizah Salsha pun ditanya soal proses laporan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap dirinya di Bareskrim. Selebgram kelahiran 21 Oktober 2023 itu tak mau sesumbar.

“Ehm… tungguin saja prosesnya. Terima kasih ya,” kata Azizah Salsha sambil tersenyum.

Azizah Salsha beberapa waktu lalu melaporkan sekitar 12 akun ke Bareskrim Polri terkait tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Azizah terseret dalam tudingan perselingkuhan dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Bukan cuma itu, muncul video dan foto syur di media sosial yang menyeret namanya. Kuasa hukum hukum Azizah Salsha, Ega Marthadinata, menepis semua tudingan yang menyangkut nama kliennya.

“Seluruh pemberitaan hoaks. Jadi, tidak betul, tidak sesuai faktanya mau itu video, mau itu teks, mau itu foto tentunya semua sudah kami laporkan ke (polisi) 12 akun itu,” ujar Ega ditemui di Bareskrim Polri, Kamis (5/9/2024).

“Saya tidak melihat ada video syur ya, tapi lebih ke video. Karena kalau syur itu lebih kepada tentunya analisa kita masing-masing apakah itu bersifat syur atau tidak,” jelas Ega lagi.

Laporan Azizah Salsha diproses oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri dengan nomor laporan STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM.

Namun, di luar itu keluarga menunjukkan foto-foto kebersamaan Pratama Arhan dan Azizah Salsha setelah pertandingan Indonesia vs Australia semalam. Salah satunya adalah keberadaan Pratama Arhan di tengah keluarga Azizah Salsha yang diunggah oleh mertuanya, Andre Rosiade dalam akun Instagram pribadinya.

Post Comment