Amanda Rigby Sebut Kriteria Pria Idaman Mirip Andre Taulany

Amanda Rigby
Kriteria Pria Idaman Amanda Rigby Disebut Sesuai Andre Taulany

Jakarta, exactnetworthe.com – Andre Taulany sedang ramai digosipkan dengan Amanda Rigby. Gosip berembus setelah Andre mengugat cerai istrinya, Erin Taulany.

Amanda Rigby adalah artis kelahiran 1992 yang menjadi rekan Andre Taulany di sebuah program televisi. Momen kedekatan Amanda Rigby dan Andre Taulany di layar kaca kini menyita perhatian publik.

Sosok Amanda Rigby juga mengundang rasa penasaran warganet. Video saat Amanda Rigby membeberkan kriteria pria idamannya kembali disorot

Kriteria pria yang Amanda Rigby sukai dinilai sesuai dengan sifat-sifat yang dimiliki Andre Taulany, yaitu humoris dan rendah hati.

“Aku suka laki-laki yang kalem. Kalem dalam artian dia itu tenang dan sabar orangnya. Aku suka yang humoris juga. Bisa komunikasi dengan baik, aku suka ngobrol,” kata Amanda Rigby dalam YouTube Wendy Cagur pada Februari 2024.

Selain itu, Amanda Rigby mengaku sangat mengagumi pria yang rendah hati. Ia tidak tertarik dengan pria yang suka pamer pencapaian.

“Aku tuh suka banget laki-laki yang rendah hati. Itu buat aku kayak last point banget buat aku. Walaupun dia hebat, tapi kalau dia humble itu buat aku last point,” ujarnya.

“Aku nggak suka laki-laki yang menunjukkan banget kalau dia hebat, itu nggak buat aku,” imbuhnya.

Warganet pun ramai menyebut ciri-ciri pria ideal Amanda Rigby dimiliki oleh Andre Taulany.

Fix Andre Taulany kriterianya,” tulis @ini***.

Pak Haji Andre banget ini mah semuanya,” tulis @win***.

Pas banget deh sama Andre Taulany,” tulis @aci***.

Post Comment