Profile Lengkap Gading Marten, Duda Keren Yang Main Series Film Menduda

Berikut Profil terbaru Gading Marten usai lama menjadi duda, sekarang malah bermain dalam series berjudul Menduda di Vidio

Exactnetworthe.com, Jakarta Pasca bercerai dengan sang istri Gisella, Gading Marten kerap menjadi salah satu artis duda yang disoroti kehidupannya. Bukan karena citra buruknya, melainkan bagaimana keharmonisannya dengan mantan istri walau sudah berpisah.

Hal paling baru dari kabar Gading Marten adalah dirinya yang bermain dalam series berjudul Menduda bersama Vidio. Judul serial ini seperti halnya menggambarkan status hubungannya saat ini, yang pastinya membuat banyak orang penasaran.

Untuk kamu yang belum mengenal siapa itu Gading Marten bisa simak informasi profilnya berikut ini.

Profil Gading Marten

Siapa sangka dulunya Gading Marten merupakan pemain sepak bola Persitara Jakarta Utara. Namun memiliki seorang ayah yang memang terkenal di dunia hiburan bernama Roy Marten yang dikenal sebagai aktor senior saat ini.

Karirnya mulai melesat setelah memenangkan Piala Citra pertamanya sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam film tahun 2018, Love for Sale.

Hingga akhirnya tahun 2008 Gading mengikuti jejak sang ayah untuk bermain dalam film berjudul Love. Duda satu ini lahir tanggal tanggal 8 Mei 1982, memiliki berbagai keahlian mulai dari sebagai aktor, presenter, pengusaha, penyanyi, fotografer, dan produser.

Kisah percintaan Gading Marten juga mewarnai kehidupannya, beberapa mantan pacarnya merupakan sesama artis. Hingga akhirnya berlabuh dengan Gisella Anastasia dan menikah di tahun 2013. Mereka dikarunia seorang anak perempuan yang dikenal dengan nama Gempita.

Duda Keren

Sayangnya pernikahan Gading dan Gisella harus berakhir tahun 2019, namun mereka tetap menjalin hubungan yang baik demi sang anak. Kerap kali tetap berliburan bersama dan diharapkan netizen untuk rujuk kembali.

Gading selalu ada untuk Gempita sang anak, karena itu banyak penggemar yang menganggap Gading duda keren. Selalu memprioritaskan keluarganya walau sudah berpisah.

Karena status duda tersebut Gading Marten bergabung dengan club motor bernama The Dudas Minus One yang juga berisi para artis duda seperti Desta, dan Ariel Noah minus Raffi Ahmad yang bukan duda.

Nonton Series Menduda di Vidio

Selain menjadi duda keren Gading Marten dikabarkan sudah selesai merampungkan syuting series pertamanya dengan Vidio berjudul Menduda. Series ini menceritakan kisah Dimas yang diperankan oleh Gading Marten.

Dimas bercerai dengan sang istri setelah 15 tahun menikah, alasan perceraiannya akan kalian ketahui di perilisan seriesnya nanti. Namun series ini seperti ingin menceritakan kehidupan para duda setelah bercerai, tidak selalu bahagia dan merdeka.

Kamu bisa nonton series menduda mulai tanggal 20 September 2024 di platform streaming Vidio. Sambil menunggu penayangannya kamu bisa streaming series menduda berupa teaser resminya di link berikut ini.

Post Comment